Privat Ngaji "Masjid Al Hidayah Trini Jogja" = Masa kecil yang bahagia adalah masa kecil yang mengenyam pendidikan agama. Salah satunya adalah anak-anak di desa Trini, Yogyakarta ini. setiap Kamis dia berangkat ke Masjid untuk senantiasa belajar IQRO, Akhlaq, dan Bacaan Sholat. Hampir 20an lebih anak-anak dari desa tersebut berduyun duyun datang. pembelajaran dimulai jam 16.15 . Terdapar 1 atau 2 anak yang datang duluan memberikan pengumuman bawasannya diadakan TPQ pada hari itu. 



Privat Ngaji "Masjid Al Hidayah Trini Jogja" = Sore hari yang ramah menambah kesejukan di senja hari, inilah desa yang orang tuanya sudah paham tentang agama. Ada beberapa anak yang mengantar anak-anak santrinya ke Masjid. Di Jogjakarta pula terdapat  program Gerakan Masyarakat Mengaji (GEMAR MENGAJI) pada tanggal 29 Juni 2011 di Masjid Perak Pondok Gede (Fauzan Arrasyid www.academia.edu). tidak lama berselang kehadiran gerakan Gerakan Masyarakat Mengaji (GEMAR MENGAJI) sudah jarang didengar lagi.

Privat Ngaji "Masjid Al Hidayah Trini Jogja" = Sekarang waktunya kita generasi muda membangun kebudayaan islam melalui mengaji. Salah satu wadah yang mewarnai kehidupan mengaji itu adalah Keluarga Pengajar Diponegoro, sejak organisasi ini didirikan pada 19 Januari 2018 selalu kompak dalam syiar dakwahnya untuk membantuk masyarakat mengaji Al Qur'an. Alhamdulillah kesuksesan ini harus kita pertahankan dengan jalan istoqomah.. laa haula walaa quwwata illa billah



Hubungi Kontak kami
Admin : 089 671 695 342
website : pengajardiponegoro.org