Privat " Telah dibuka Kelas Tahfidz Gratis Juli 2018 Satu Semester" == Di Era Modernisasi seperti ini banyak yang sibuk dengan keadaan dunia. lupa akan kehendak Alloh SWT bahwa manusia hidup untuk beribadah kepada-Nya. Ketika kerumitan hidup melanda maka sebagai makhluk ciptaan Alloh sebainya kembali kepada Alloh cara menyalasaikan masalah. Manusia diberi Akal untuk berfikir secara sehat, fikiran yang cernih mampu mengurai permasalahan yang ada menjadi baik. menemukan solusi untuk keberlangsungan umat manusia.

Privat " Telah dibuka Kelas Tahfidz Gratis Juli 2018 Satu Semester" == Alloh SWT memberikan manusia kalamnya melalui kitab susi yang disampaikan ke Nabi Untuk pedoman seluruh manusia menuju jalan yang baik. Terus bagaimana cara yang bagus untuk menjadikan manusia menuju kesempurnan hidup. Kesempurnaan hidup bisa dicapai dengan langkah mentadaburi (menghayati) kalamnya setiap saat.

Privat " Telah dibuka Kelas Tahfidz Gratis Juli 2018 Satu Semester" == Cara menghayati kalamnya setiap saat bisa dengan cara menghafal. Karena menghafal satu jalan untuk menerima informasi yang pertama sebelum diolah, maka menghafal salah satu awal untuk merenungkan ayat-ayat Nya. Manfaat menghafal untuk "Lidzikri" Mengingat Alloh. Karena Alloh telah bersabda " Ala Bidzikrillahi Tatmainnul Qulub itu " hanya dengan berdzikir Hati Menjadi Tenang

Privat " Telah dibuka Kelas Tahfidz Gratis Juli 2018 Satu Semester" == Kini telah hadir di Kelas Tahfidz di Masjid Diponegoro Kwarasan AlamatJl. Pangeran Diponegoro, Kwarasan, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55592 . Setiap Hari Rabu jam  16.00 sampai 17.00 wib.
Info Lebih lanjut :
admin 089 671 695 342
www.pengajardiponegoro.org